Home » » LANTAI KAYU PARKET/PARQUET

LANTAI KAYU PARKET/PARQUET

MENGAPA LANTAI KAYU ???

Pertanyaan ini mungkin tersirat di benak anda.

Jawabannya;

1.  Tentu saja untuk kesehatan.
Banyak orang dengan sengaja menutupi lantai keramik atau marmer dengan karpet dengan maksud untuk menghangatkan suasana lantai.
Logikanya; Lantai yang dingin seperti Keramik atau Marmer seringkali membuat kaki kita menjadi kesemutan.
Dan kalau itu di biarkan terus menerus dalam waktu yang lama, di khawatirkan bisa menyebabkan rheumatik pada kaki,encok dan pegal-pegal, yang lama-kelamaan menyebar ke seluruh sendi badan terutama punggung. kita seringkali melihat orang yang sudah berumur di atas 50tahun, banyak mengeluh kesakitan pada kaki dan tulang belakang.Terkadang kita melihat mereka harus jalan dengan menggunakan tongkat.
Sejatinya dengan menggunakan lantai kayu Parket, bisa mengurangi ancaman penyakit tersebut Itulah sebabnya masyarakat Jepang sangat mempercayakan hal ini. 

2.   Untuk kenyamanan.
Dengan menggunakan Lantai kayu yang hangat dan bersih, tentu saja tidak akan membuat kita merasa risih untuk berjalan-jalan di atasnya tanpa menggunakan sandal, bahkan untuk duduk-duduk dan tiduran tanpa menggunakan alas tikar atau karpet.

3.   Untuk penampilan.
Selain untuk kesehatan dan kenyamanan, Back to Basic tampilan lantai kayu, terlihat alami dan sangat Ellegan tidak kalah dengan lantai Marmer yang harganya Jutaan Rupiah perlembar.

4.   Selain ketiga hal tersebut di atas, Lantai kayu parket juga bisa menambah estetika rumah anda. bisa di sesuaikan untuk rumah minimalis ataupun klasik, dan juga tetap serasi untuk di sesuaikan dengan desain interior bagaimanapun.
Banyak sekali Hotel-hotel mewah di Bandung ataupun di Bali, menggunakan kamar suite-nya dengan lantai parket











0 komentar:

Posting Komentar

Contact Marketing
Rohimat.
0812-2042-004
PIN BlackBerry:

Rajawali Parquet Serpong
Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d,
BSD, Tangerang.
Telp.(021) 5397273

Popular Posts

Alamat Gudang Bandung


Gudang Central Bandung
Jalan Raya Nanjung, Lagadar, No.67,
Margaasih, Bandung.
Telp. (022) 6671656